JATI DIRI

Foto saya
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Fakultas Hukum Universitas 17 Agustus 1945 (UNTAG) Semarang yang didirikan pada tahun 1963 telah mampu mencetak lebih dari 15000 Sarjana Hukum, sekarang didukung 105 Tenaga Pengajar yang hampir semuanya bergelar Magister . Sekarang dipercaya untuk mendidik 3100 mahasiswa menjadi Sarjana Hukum yang mampu menyelesaikan permasalahan yang ada dimasyarakat dengan mendasarkan pada teori yang diterima selama kuliah. Visi Fakultas Hukum UNTAG Semarang adalah " menjadi Program Studi Ilmu Hukum terdepan di Indonesia, dalam menghasilkan Sarjana Hukum yang nasionalis, menguasai dan mampu mengembangkan ilmu hukum pada tahun 2015. Misi Fakultas Hukum UNTAG Semarang : 1. menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran ilmu hukum yang berguna bagi pemecahan masalah hukum dimasyarakat ; melakukan penelitian yang berguna bagi pengembangan ilmu hukum,mendukung pembangunan daerah dan pembangunan nasional ; 3. melaksanakan pengabdian masyarakat yang mendorong kesadaran hukum masyarakat, mendukung pembangunan daerah, dan pembangunan nasional ; 4. melakukan pengelolaan prgram studi secara komprehensif.

Rabu, 30 Maret 2011

Pemilihan Anggota Senat Wakil Dosen

Menindaklanjuti dinamika kehidupan demokrasi yang  berkembang dan juga untuk memenuhi indikator-indikator good public university, maka Fakultas Hukum Universitas 17 Agustus 1945 (UNTAG) Semarang akan mengadakan pemilihan anggota senat wakil dosen.

Jumlah anggota senat yang akan dipilih adalah 5 (lima ) orang wakil, yang 1 orang wakil akan mewakili kepentingan 20 orang dosen.  Dalam pemilihan yang akan dilaksanaka besok hari Jum'at, 1 April 2011 mulai jam 08.00 s/d 10.00 WIB mereka yang mendapatkan suara terbanyak peringkat 2 dan peringkat 3 didaerah pemilihan akan menduduki jabatan sebagai anggota senat periode 2011-2015. 

Mereka bersama-sama dengan anggota senat lainnya yang berasal dari Dekan dan para pembantu dekan ; guru besar, ketua program studi, ketua bagian akan menjalankan tugas dan fungsi pokok melakukan pengawasan terhadap kinerja eksekutif. 

Semoga semua berjalan lancar, sebagai mana harapan kita semua


Tidak ada komentar:

Posting Komentar