JATI DIRI

Foto saya
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Fakultas Hukum Universitas 17 Agustus 1945 (UNTAG) Semarang yang didirikan pada tahun 1963 telah mampu mencetak lebih dari 15000 Sarjana Hukum, sekarang didukung 105 Tenaga Pengajar yang hampir semuanya bergelar Magister . Sekarang dipercaya untuk mendidik 3100 mahasiswa menjadi Sarjana Hukum yang mampu menyelesaikan permasalahan yang ada dimasyarakat dengan mendasarkan pada teori yang diterima selama kuliah. Visi Fakultas Hukum UNTAG Semarang adalah " menjadi Program Studi Ilmu Hukum terdepan di Indonesia, dalam menghasilkan Sarjana Hukum yang nasionalis, menguasai dan mampu mengembangkan ilmu hukum pada tahun 2015. Misi Fakultas Hukum UNTAG Semarang : 1. menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran ilmu hukum yang berguna bagi pemecahan masalah hukum dimasyarakat ; melakukan penelitian yang berguna bagi pengembangan ilmu hukum,mendukung pembangunan daerah dan pembangunan nasional ; 3. melaksanakan pengabdian masyarakat yang mendorong kesadaran hukum masyarakat, mendukung pembangunan daerah, dan pembangunan nasional ; 4. melakukan pengelolaan prgram studi secara komprehensif.

Senin, 11 April 2011

LKTD dan KONFERENSI BEM FH UNTAG SEMARANG

LKTD BAGI MAHASISWA

Badan Eksekutif Mahasiswa ( BEM ) Fakultas Hukum Universitas 17 Agustus 1945 (UNTAG) Semarang akan menyelenggarakan Latihan Kepemimpinan Tingkat Dasar ( LKTD ) dan Konferensi Mahasiswa Fakultas Hukum UNTAG Semarang.

Rangkaian kegiatan akan dilaksanakan selama 3 ( tiga ) hari yang terdiri dari : 
1. LKTD
    akan dilaksanakan di Laboratorium Hukum Fakultas Hukum UNTAG Semarang, pada hari Kamis ,           14 s/d  15 April 2011 ,mulai jam 13.00 WIB ; 

2. Konferensi Mahasiswa 
    akan dilaksanakan di Bandungan , mulai tanggal 14 s/d 15 April 2011

Semoga kegiatan ini mampu memberikan pemahaman bagi mahasiswa yang mengikuti. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar